Raup Puluhan Juta/Bulan Berkat Blogging"Selama

Raup Puluhan Juta/Bulan Berkat Blogging"Selama 2014 saya mendapat
penghasilan rata-rata Rp20 juta-Rp25 juta per bulan berkat blogging,"
ungkap beauty blogger Stella Lee.Namun, bukan uang yang jadi motivasi utama
Stella menjadi beauty blogger. Tujuannya berbagi ilmu kecantikan dengan
pembaca."Saya tidak menjadi blogger demi mendapat uang, tapi bila hasil
karya kitabagus maka uang akan datang dengan sendirinya," kata Penyandang
status Top 5 Most Favorite Beauty Blogger in Indonesia 2014.Mahasiswi
Desain Komunikasi Visual itu mencurahkan kecintaannya mengenai kecantikan
dalam stellalee.net selama tiga tahun belakangan.Ulasan produk kosmetik dan
kiat berdandan khususnya ala Jepang diunggahnya secara rutin.Lantaran
dijalani serius, gadis penyuka budaya Jepang itu mendapat pengakuansebagai
beauty blogger.Tahun 2012, beauty blogger Indonesia menurut Stella hanya
ada segelintir.Peluang untuk muncul ke permukaan dan menjadi terkenal
terbuka besar. Kerja kerasnya terbayar.Beragam merek kecantikan mengirimkan
produk-produk mereka agar diulas Stella di blognya.Kerjasama yang terjalin
tidak cuma-cuma. Ada tarif tertentu bila sponsor ingin produknya diulas
juga di kanal lain milik Stella yang memiliki ribuan pengikut seperti
Instagram, Twitter dan YouTube.Angkanya dimulai dari ratusan ribu rupiah
hingga jutaan rupiah.Perempuan kelahiran 12 September 1992 itu berusaha
jujur menulis ulasan bila ada produk yang tidak sesuai seleranya.Dia
mengaku telah menolak tawaran-tawaran sponsor yang tidak cocok
untuknya.Stella terjun lebih dalam lagi untuk membantu para pembaca yang
tidak puas menyerap informasi hanya melaluiblog, Instagram, Twitter dan
YouTube.Atas permintaan pembaca, ia juga mengadakan kelas tutorial
berdandan khas Jepang yang telah berlangsung di Jakarta, Bandung, Surabaya
dan Lampung.Konsistensinya menjadi beauty blogger yang fokus pada make up
Jepang membuahkan tawaran dari acara-acara kebudayaan Negeri Sakura seperti
Anime Festival Asia Indonesia, Japan Beauty Week dan Ultraman Live
Stage.Merek kosmetik ternama di luar Indonesia juga mengirimkan undangan
untuk berkunjung langsung, seperti Etude dari Korea dan Menard dari
Jepang.NHK Kawaii Internasional mendapuknyasebagai Indonesia Kawaii Leader
karenadianggap membantu menyebarkan budaya kawaii (imut) ala Jepang yang
diusung blognya.Berkat titel tersebut, ia berlenggak lenggok dalam panggung
Kawaii Matsuri Fashion Show dan Marble Wonderland bersama ambassador lain
dari Hong Kong, Filipina, Prancis dan Jerman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

An Evening in Paris.(Film India Jadul).

Laba Dari Tas Kaum Hawa.